Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Sengkang-Atapange, tepatnya di Dusun Cirowali, Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu (7/12/19).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil ini terjadi sekitar pukul 06.30 WITA.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kejadian bermula saat sebuah motor Honda CB DW 2022 MK yang dikendarai oleh Wahyunan (24), warga Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo bergerak agak cepat dari arah Barat ke Timur.

“Jalan agak licin karena baru saja selesai hujan sehingga pengendara motor mengambil jalur kanan, hingga akhirnya bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota Avanza DD 1162 LJ,” ungkap Yusuf.

Lebih lanjut, kata Yusuf, mobil Toyota tersebut dikemudikan oleh Mistar (28), warga Tobulelle, Desa Padaelo, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo yang bergerak dari arah yang berlawanan. Sehingga pengendara motor terjatuh dan lepas dari sepeda motornya.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada tulang hidung dan luka robek bibir sebelah kiri. Dirawat di Puskesmas lalu dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang,” ujar Yusuf.

Selain itu, mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan berat pada kepala bagian depan, pecah kaca depan, bocor radiator, rusak bumper depan. Sementara motor Honda rusak pada bak mesin dan patah shok depan.

Kejadian ini telah ditangani pihak Sat Lantas Polres Wajo. (Rls)

Editor: Fhyr

Silahkan dibagikan

Comments

comments

redaksi

Read Previous

Habib Luthfi Dapuk Kakanwil Kemenag Sulsel Bacakan Teks Pancasila

Read Next

Hadiah Kompetisi Bisnis Cair, Bupati Wajo: Gunakan Untuk Kembangkan Usaha Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *