Home / News / Peristiwa / Akses Jalan Ditutup Saat Hendak Kampanye, Jubir Pammase Minta Tim Bersabar

Akses Jalan Ditutup Saat Hendak Kampanye, Jubir Pammase Minta Tim Bersabar

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Juru bicara Pammase, Luqman Hamid menilai, seiring survei yang terus melejit, hambatan dan gangguan ke pasangan nomor urut 1 ini, terus berdatangan. Bahkan, pola-pola lama mulai dimainkan menahan laju dukungan ke PAMMASE.

Menurutnya, selain dugaan intimidasi warga oleh oknum aparat pemerintahan, perlakuan yang tidak simpatik kembali dirasakan oleh PAMMASE saat hendak bersilaturahmi dengan warga di Desa Abbanderang, Senin (12/3/2018) siang.

Saat rombongan pasangan ini menuju lokasi, tiba-tiba akses ke lokasi tersebut ditutup dengan cara membentangkan pohon di jembatan, serta beberapa akses lainnya.

Entah siapa di balik penghadangan ini. Namun, cara-cara seperti ini sangat mencederai proses Demokrasi di Kabupaten Wajo.

“Kita sangat sesalkan aksi penghadangan seperti ini. Mari kita berkompetisi secara sehat, tanpa mencederai proses demokrasi. Cara seperti ini (menutup akses) tak cocok lagi untuk diterapkan,” imbau Luqman.

Selain itu, ia juga meminta segenap tim, relawan, dan simpatisan PAMMASE untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan cara seperti itu. Menurutnya, relawan dan tim harus tetap bersabar dan menunjukkan kesantunan.

Bagi dia, sekencang apapun pihak tertentu menghalalkan segala cara, kekuatan rakyat tak bisa diabaikan. Apalagi di lokasi penghadangan, banyak warga justru menunjukkan simpatinya ke PAMMASE. (Rls)

Editor: Fhyr

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Kampanye Akbar PAMMASE, Stadion Andi Ninnong Jadi Lautan Manusia

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah pada kampanye akbar pasangan Amran Mahmud-Amran SE …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *