Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Hukum / Alami Luka di Kepala, Pemuda Ini Mengaku Dianiaya Oknum Polisi

Alami Luka di Kepala, Pemuda Ini Mengaku Dianiaya Oknum Polisi

Kondisi kepala Ilham setelah mendapat perawatan medis

INILAHCELEBES.ID, Bola – Seorang warga dari Desa Sanreseng Ade, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Ilham mengaku mengalami luka robek di kepala bagian kiri belakang setelah dipukuli oleh oknum Polisi.

Menurut pengakuannya, kejadian itu berawal saat dirinya bersama teman-temannya membunyikan speaker di depan rumahnya sekitar pukul 21.00 Wita, Kamis (8/6/2018).

Selang beberapa saat, mereka ditegur oleh pelaku. Tidak sampai disitu, Ilham lalu dipanggil ke kantor Polsek. Saat disitulah, Ilham mengaku dipukuli dengan menggunakan borgol, bahkan diancam pistol oleh oknum yang memukul tersebut.

“Pemukulan terjadi dalam kantor Polsek yang dilihat oleh beberapa penjaga malam di Polsek tersebut,” ungkap Ilham.

Akibat pemukulan itu, Ilham mengalamk luka sobek di kepala dan sudah mendapatkan perawatan medis.

“Saya tidak terima dengan pemukulan ini, harusnya polisi yang mengayomi dan melindungi tapi malah yang menjadi pelaku kekerasan dan saya dipukuli di kantor Polsek, saya akan melapor ke Polres Wajo dan masalah ini harus ditempuh secara hukum,” ujar Ilham.

Hingga berita ini dimuat, awak media belum berhasil mendapatkan klarifikasi dari oknum Polisi yang diduga sebagai pelaku pemukulan tersebut.

Editor: Fhyr

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Hendak Silaturahmi Bersama Warga, Sitti Maryam Sempatkan Melayat

INILAHCELEBES.ID, Tanasitolo – Dalam perjalanan dari kediaman pribadinya di BTN Ta Sengkang menuju lokasi silaturahmi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *