Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Politik / Bernostalgia di Bone, AMURE Didukung Penuh Kembali ke Senayan
Pasang Iklan ta Disini

Bernostalgia di Bone, AMURE Didukung Penuh Kembali ke Senayan

INILAHCELEBES.ID, Bone – Pasca lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Andi Muawiyah Ramli (AMURE) mengadakan silaturahmi bersama para kader dan simpatisan PKB di Cafe Soul jalan DR. Wahidin Sudirohusodo, Watampone Kabupaten Bone, Jumat (6/7/2018) malam.

Dalam acara itu, AMURE mengemas acara dalam bentuk silaturrahim dan penguatan Kader menuju kursi 2019. Pada kegiatan silaturrahim ini, AMURE menceritakan perjalanan hidupnya sampai dirinya merantau ke Jakarta.

Hal itu juga karena dorongan keluarganya untuk menjadi tokoh Nasional dengan penuh pengabdian untuk Agama, Bangsa, dan Negara.

“Alhamdulillah dalam perjalanan saya 42 tahun melanglang buana di berbagai tempat di Tanah Jawa untuk mengabdikan diri, termasuk saat saya menjadi Sekretaris pribadi presiden RI ke-4 K.H. Abd. Rahman Wahid,” papar AMURE.

Tidak hanya itu, menurut AMURE, dirinya bahkan pernah terpilih sebagai Anggota DPR RI 2009-2014 melalui dapil Lamongan Gresik, dan terakhir menjadi Dewan Pengawas atau Komisaris PT. Petro Kimia Gresik.

Akan tetapi, meski telah memegang sejumlah posisi penting di kampung orang (Tanah Jawa), AMURE tidak pernah lupa dengan kampung halamannya, Sulawesi Selatan.

Karena cinta atas kampung halaman serta restu dan dukungan penuh para keluarga serta kadernya saat ini, AMURE diharapkan maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI melalui Dapil Sulsel 2.

Dalam acara tersebut, ratusan tim pemenangan dari berbagai segmen bersilaturrahim dengan penuh komitmen memenangkan dan mendudukkan Amure pada Pileg 2019 di Senayan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin, yang akrab disapa Fa Songkok Tanre. Turut hadir pula salah satu Budayawan Kabupaten Bone hadir, Mursalim dan menghadiahkan sebuah puisi untuk AMURE dengan judul “Balada Anak Perantau”

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Cerdas dan Visioner, Tokoh Muda Soppeng Siap Menangkan Sufriadi Arif

INILAHCELEBES.ID, Soppeng – Dukungan Caleg DPRD Sulsel Dapil 8 Soppeng-Wajo Sufriadi Arif nomor urut 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *