Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Komunitas / Dukung Program Camat Tempe, All Bikers Wajo Gelar Aksi Turun ke Jalan
Pasang Iklan ta Disini

Dukung Program Camat Tempe, All Bikers Wajo Gelar Aksi Turun ke Jalan

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ratusan Bikers (anggota club motor) terlihat memadati area lapangan Merdeka Sengkang, Rabu (17/5).

Kedatangan all bikers Wajo tersebut guna melakukan aksi turun ke jalan dengan menggelar silaturahmi dan bakti sosial dalam bentuk gotong royong membersihkan sampah di sepanjang rute yang telah ditentukan sebelumnya oleh panitia.

Ketua Panitia, Bro Ullah mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh bikers Wajo, khususnya 40 club motor yang ada dalam wilayah kota Sengkang.

“Kami sangat mengapresiasi program Camat Tempe tentang peduli lingkungan dan kebersihan, maka kami selaku Bikers Wajo berinisiatif untuk ikut serta dalam program tersebut dengan mengumpulkan hampir 40 club motor di lingkup kota Sengkang” tutur Bro Ullah yang juga anggota dari YMCI Chapter Wajo.

Kegiatan ini juga digelar untuk mempererat silaturahmi sesama bikers Wajo dan Pemerintah setempat.

“Pemerintah dalam hal ini Camat tempe beserta lurah dalam lingkup kecamatan Tempe ikut terjun langsung dalam kegiatan baksos ini dan mengawal anggota bikers di lapangan,” kata Ullah.

Camat Tempe bersama segenap Lurah saat ikut aksi

Camat Tempe, Andi Muh Baso Iqbal yang turut hadir dalam kegiatan itu sangat mengapresiasi ide dari para Bikers Wajo itu.

“Selaku pemerintah kecamatan, kami sangat bertertima kasih kepada seluruh anggota bikers yang telah ikut terlibat dalam program pemerintah dalam hal peduli lingkungan/ sampah,” kata mantan Camat Penrang itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang turut hadir pada acara malam berjanji akan membuat acara yang besar lagi buat bikers Wajo.

Dari data yang diperoleh, club motor yang ikut ambil bagian dalam bakti sosial yang digelar dengan tagar #kamibukangenkmotor ini, seperti YMCI, WTC, GMC, SCORPIO HOLIC, KNC, CVC, SSWC, GMWC, SHOBAC, YR15, N_MAX, V_ONE, YVCI, BRC, YMSC, SCOOWA, MIBRO, MOMENT, XYI, B_VEG, JWC, WKC, BYONIC, CBC, FINO, WVOC, WMVC, BRIMOB, BEATERS, WSSF, SFBW, BSRW, dan ZWC.

Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Rayakan Milad ke-23, RSIA Ananda Gelar Beragam Kegiatan Sosial

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Terkenal dengan Motto “Melayani dengan tulus” dan pelayanan senyaman serasa saat berada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *