Home / News / Pemerintahan / Hadiri Maulid Nabi Muhammmad, Amran Mahmud Lakukan Peletakan Batu Pertama di Pesantren As’adiyah
Pasang Iklan ta Disini

Hadiri Maulid Nabi Muhammmad, Amran Mahmud Lakukan Peletakan Batu Pertama di Pesantren As’adiyah

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud didampingi opera, Hj. Sitti Maryam melalui petunjuk Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di kampus As’adiyah Macanang, Kecamatan Majauleng, Senin (12/11/2018).

Amran Mahmud berharap ada hikmah yang bisa dipetik dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dirinya berharap, ke depan program-programnya mendapat Buang Masyarakat Wajo seperti Gemantik (Gerakan Masjid Cantik).

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu tidak berbahaya sebagai seremonial belaka, namun kita bisa memetik hikmah dan Pelajaran di dalamnya,” kata wakil rektor IAI As’Adiyah Sengkang ini.

Dalam kesempatan itu, Amran Mahmud juga diamanahkan untuk meletakkan batu pertama pembangunan asrama santri As’adiyah Macanang.

Salah satu santri As’adiyah senang membantu Amran Mahmud bersama Sitti Maryam di tengah-tengah santri. Dirinya mengakui tokoh Amran Mahmud adalah pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Wajo.

“Alhamdullilah kerinduan kita sudah terobati. Pak Bupati bisa hadir di tengah-tengah kita. Kami sangat bersyukur atas pemasangan pak Amran bersama ibu Maryam di tengah santri. Semoga dengan pemberitahuannya memberi berkah kepada pondok pesantren dan para santri,” ungkapnya. (*)

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Kapolda Sulsel Hadiri Pembukaan Jamarah Terkait Pelayanan Jemaah Haji

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono didampingi Dir Binmas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *