Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Politik / Inginkan Perubahan di Wajo, Pendukung Barakka Pindah Dukung Pammase
Pasang Iklan ta Disini

Inginkan Perubahan di Wajo, Pendukung Barakka Pindah Dukung Pammase

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Satu lagi pendukung Barakka memilih mengalihkan dukungan ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase). Kali ini datang dari Desa Botto Benteng.

Tokoh masyarakat setempat, H Lauki yang menyatakan sikap bergabung di pasangan yang sama-sama tidak terindikasi korupsi tersebut.

Sebagai bukti pengalihan dukungannya, Lauki berkenan memakai baju Pammase di depan tim, Supriadi Arif, saat bersilaturahmi di kediamannya, Senin (14/5/2018) malam.

Disaksikan beberapa kerabat lainnya, Lauki begitu antusias mengenakan baju bertuliskan Pammase tersebut sembari mengangkat satu jarinya sebagai simbol nomor urut pasangan yang merakyat, sederhana dan religius tersebut.

“Alhamdulillah, tanpa paksaan, Pak Haji Lauki menyatakan mendukung Pammase,” kata Supriadi Arif, salah satu juru kampanye Pammase.

Haji Lauki sebelumnya mendukung Barakka. Namun sehari jelang debat kandidat, tokoh masyarakat ini memilih mengalihkan dukungan ke Pammase yang dinilainya tidak angkuh dan selalu rendah hati.

Sekadar diketahui, jelang pencoblosan 27 Juni mendatang, dukungan dari berbagai komunitas, termasuk tim maupun pendukung Barakka, memang ramai-ramai pindah ke Pammase.

Alasannya, selain Pammase tidak terindikasi korupsi dan istrinya tidak angkuh, juga keduanya sangat sederhana dan merakyat. Ditambah lagi, programnya sangat jelas dan terukur. Begitu pun punya pengalaman. Seperti Amran Mahmud pernah menjadi Wakil Bupati. (Rls)

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Mantan Ketua Hipermawa Ini Janji Perjuangkan Nasib Petani Melalui Parlemen

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sosok Andi Muhammad Sarwan sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan petani. Pasalnya, dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *