Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Komunitas / Inginkan Wajo Makin Baik dan Maju Wajo, Mahasiswa Wajo Beri Sinyal
Pasang Iklan ta Disini

Inginkan Wajo Makin Baik dan Maju Wajo, Mahasiswa Wajo Beri Sinyal

Salah satu mahasiswa Wajo, Andi Annasri saat memberi sinyal dukungan ke paslon Bupati Wajo

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Dukungan terus mengalir terhadap dua pasangan calon Bupati Wajo setelah keduanya melaksanakan kampanye akbar di Stadion Andi Ninnong, Jl. Rusa, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Dari pantauan di lokasi, kampanye akbar paslon PAMMASE dan BARAKKA dihadiri ribuan penonton.

Berbagai dukungan dari sejumlah pihak menyatakan dukungan ke dua paslon. Setelah gerbong masing-masing simpatisan dan elemen pemuda di Kabupaten Wajo, giliran Mahasiswa asal Wajo, Andi Annasri juga menyatakan dukungan terhadap salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

Hal itu diungkapkannya di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Kota Makassar.

Mahasiswa Wajo itu menyatakan, bahwa dirinya akan mengambil sikap secara penuh dukungan terhadap salah satu Paslon yang bertarung di Kabupaten Wajo.

Annasri menyatakan, cukup realistis saja dalam menilai untuk memilih siapa Paslon yang dinilai tepat untuk memimpin Wajo lebih baik ke depannya.

“Kalau menurut saya pribadi, kita realistis saja menilai apa yang dibutuhkan Masyarakat di Wajo dan semua program yang diusung oleh paslon, terutama penilaian terhadap hasil debat mereka. Mereka yang memiliki terobosan dan ide baru untuk Wajo, itulah yang lebih baik,” jelasnya.

Dia juga menilai, dari kedua paslon Bupati dan Wabup yang bertarung di Kabupaten Wajo ini, semua itu telah dimiliki oleh salah satu Paslon tersebut.

“Wah…kalau saya mungkin cukup bilang, 2 Jempol untuk masyarakat Wajo makin baik, insya Allah Wajo makin maju! Haha..” ungkapnya sembari memberi kode.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat Wajo agar tak salah memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi ini. Dia juga mengajak kepada seluruh mahasiswa dan elemen pemuda di Wajo untuk bersama-sama menjaga keamanan di Pilkada Wajo.

“Ayo kita sukseskan Pilkada damai Wajo demi kebaikan daerah kita,” katanya.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Rivalitas VS Sinergitas Politik, Wahyuddin Kessa: Seharusnya Kita Bersinergi

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel Dapil VIII (Soppeng dan Wajo), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *