Home / Komunitas / Jalin Silaturahmi, WMO Undang Ratusan Bikers Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, WMO Undang Ratusan Bikers Buka Puasa Bersama

Ketua WMO, H Idris Panaungi

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Club motor Wajo Max Owners (WMO) mengundang seluruh bikers Wajo dari berbagai club motor untuk berbuka puasa bersama di tribun Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (2/6/2018).

Ketua WMO, H Idris Panaungi kepada Inilahcelebes.id menuturkan, kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan agenda rutin tahunan dari WMO setiap bulan suci Ramadhan.

“Ini sudah menjadi agenda rutin tahunan kami. Ramadhan yang lalu kami melakukannya bersama anak yatim. Untuk tahun ini, kami bukber dengan all bikers Wajo, karena selama ini kita kan jarang kumpul, jadi melalui kegiatan ini kita bisa berkumpul untuk menjalin silaturahmi sesama bikers,” tutur H Idris.

Sejumlah anggota WMO yang terlibat dalam kegiatan Bukber All Bikers Wajo

Rencananya, WMO akan rutin menggelar kegiatan yang melibatkan all bikers Wajo supaya mereka tidak lagi terkotak-kotakkan. Hal itu juga sesuai dengan motto WMO itu sendiri.

“Ke depan kita agendakan tour gabungan, ga mesti jauhlah. Cukup yang dekat-dekat seperti Soppeng. Supaya kita tidak terkotak-kotakkan. Apalagi motto kami di WMO “Silaturahmi Tanpa Batas”, itu yang kami coba untuk selalu diterapkan,” lanjut Direktur Radio Suara As’adiyah (RSA) ini.

Tidak hanya buka puasa bersama, kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Agung Ummul Qura’a Sengkang menjadi pembuka kegiatan sore itu. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan.

“Terima kasih kepada all bikers Wajo atas apresiasi kegiatan kami ini. Ke depan, kami berharap bisa lebih mengeratkan silaturahmi di antara kita,” pungkas H Idris.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Gelar Sahur on The Road, Cara Komunitas 3G Latih Kepekaan pada Sesama

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Komunitas Gerakan Sahabat Rakyat (Gebrak), Gerakan Pencinta Alam (Ganpala), dan Generation Tighten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *