Home / Komunitas / Luar Biasa! Top Leader FKC Ini Ajak Timnya se-Indonesia Dukung Selfi

Luar Biasa! Top Leader FKC Ini Ajak Timnya se-Indonesia Dukung Selfi

Leader FKC, Ayu Ismawati bersama keluarga

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Menjelang final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, salah satu top leader FKC, Ayu Ismawati sangat antusias mendukung Selfi, finalis asal Kabupaten Soppeng ini.

“Bismillah siapkan pulsa buat SMS Selfi malam ini. Maseddiki to ogie (orang bugis bersatu, red),” tulis Ayu dalam akun Facebooknya, Senin (15/5/2018).

Demi melihat Selfi menang, Ayu rela menyisihkan sebagian bonusnya untuk digunakan mengirimkan SMS dukungan ke Selfi.

“Bonus FKC akan dipake buat gempur 500 SMS untuk andrita Selfi Soppeng. Untuk semua Super Team FKC seluruh Indonesia, sumbangkan sedikit pulsanya buat SMS Selgi. Dengan cara ketikf LIDA SELFI kirim ke 97288” tulisnya dalam statusnya yang lain.

Selain karena sesama suku Bugis, kisah perjalanan hidup Selfi yang menjadi alasan Ayu ingin melihat Selfi terpilih sebagai juara 1 dalam kontes LIDA.

“Hatiku tergerak buat itu anak (Selfi, red). Luar biasa cerita hidupnya beserta keluarganya. Ayahnya yang hanya tukang bemor dan ibunya buruh cuci. Sejak SD, Selfi selalu mencari rezeki buat bantu ke dua orangtuanya. Baru kali ini saya suka liat yang seperti ini,” tuturnya haru.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Sambut Ramadhan, PMII Puangrimaggalatung Bersih-Bersih Masjid

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Berbagai bentuk kegiatan dilaksanakan umat Muslim sedunia dalam menyambut bulan suci Ramadhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *