Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Politik / Maju di Pilkada, Pengusaha Batu Bara Amran SE Bertekad Perbaiki kabupaten Wajo
Pasang Iklan ta Disini

Maju di Pilkada, Pengusaha Batu Bara Amran SE Bertekad Perbaiki kabupaten Wajo

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Salah satu kandidat bakal calon bupati Wajo dari kalangan pengusaha, Amran SE menyatakan tekadnya untuk maju di Pilkada Wajo 2018 semata-mata untuk membangun dan memperbaiki kabupaten Wajo menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu diutarakannya saat mengembalikan langsung formulir pendaftaran di kantor sekretariat Partai Gerindra Wajo, jalan Datuk Sulaeman Sengkang, Kamis (18/5).

“Tujuan saya untuk menjadi Bupati, hanya untuk melihat Wajo lebih baik lagi. Bukan mencari duit atau nafkah disini, karena rezeki yang dikasih Allah ke saya, sudah lebih dari cukup,” papar CEO PT Kalimas Jaya, H Amran.

Selain itu, di depan para pengurus elite DPC Gerindra Wajo, H Amran juga memaparkan 10 Visi Misi yang akan dilaksanakan jika nantinya diberi amanah untuk menjadi Bupati di Wajo, salah satunya reformasi birokrasi.

“Kalau saya dirahmati, yang pertama saya lakukan adalah reformasi total birokrasi pemerintahan karena inilah yang paling mendadak harus diperbaiki. Karena Wajo tidak akan baik kalau tidak dilakukan reformasi,” tandasnya. (*)

Editor: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Cerdas dan Visioner, Tokoh Muda Soppeng Siap Menangkan Sufriadi Arif

INILAHCELEBES.ID, Soppeng – Dukungan Caleg DPRD Sulsel Dapil 8 Soppeng-Wajo Sufriadi Arif nomor urut 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *