Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Politik / Pasca Penetapan Duo Amran, Ini Harapan Mantan Ketua HMI Wajo
Pasang Iklan ta Disini

Pasca Penetapan Duo Amran, Ini Harapan Mantan Ketua HMI Wajo

Baso Makkasau (kiri) bersama Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud-Amran SE

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo menetapkan pasangan Amran Mahmud-Amran SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih periode 2019-2024, berbagai ucapan selamat pun ditujukan kepada pasangan yang mengusung tagline PAMMASE saat Pilkada Juni 2018 yang lalu.

Sebagai salah satu tim pejuang PAMMASE, mantan Ketua Umum HMI Cabang Wajo, Baso Makkasau tidak ketinggalan dalam mengapresiasi penetapan tersebut.

“Selamat dan sukses kepada bapak DR H Amran mahmud dan Bapak H Amran SE yang disingkat PAMMASE atas ditetapkannya secara resmi oleh KPU Kabupaten Wajo sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujar Baso Makkasau, Senin (30/7/2018).

Makkasau berharap, dalam menjabat pemerintahannya ke depan, ‘duo Amran’ lebih amanah dan masyarakatnya lebih sejahtera. Karena, kata Makkasau, di pundak merekalah harapan-harapan masyarakat Kabupaten Wajo akan kehidupan lebih baik.

“Saya sebagai mantan Ketua Umum HMI Cabang Wajo tentu sangat berharap kepada beliau bagaimana dapat memberikan ruang yang lebih besar kepada generasi muda untuk mengambil peran sesuai dengan potensinya masing,” ungkap alumni STIA Prima ini.

Menurut Baso, banyak generasi muda di Wajo yang hebat-hebat dalam berbagai bidang. Maka, disinilah peran pemerintah bagaimana memberdayakan mereka supaya Wajo lebih baik ke depan.

“Banyak anak-anak kita yang cerdas, namun tidak dapat melanjutkan pendidikannya karena biaya. Tentu program beasiswa yang dicanangkan PAMMASE ke depan dapat membantu meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Diketahui, Baso Makkasau yang dikenal sebagai pengusaha ulet ini, juga aktif dalam dunia dakwah. Hampir setiap masjid pernah dikunjunginya untuk mensyarkan ajaran Islam. Berbekal kemampuan yang mumpuni, dia membulatkan tekad maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Wajo di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Keera dan Pitumpanua melalui Partai Demokrat.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Mantan Ketua Hipermawa Ini Janji Perjuangkan Nasib Petani Melalui Parlemen

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sosok Andi Muhammad Sarwan sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan petani. Pasalnya, dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *