Home / News / Politik / Permantap Strategi, Pammase Gelar Bukber di Penghujung Ramadhan

Permantap Strategi, Pammase Gelar Bukber di Penghujung Ramadhan

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Tim Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus menunjukkan kekompakan jelang hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu terlihat dalam kegiatan buka puasa bersama seluruh unsur tim pemenangan di Rumah Hukum PAMMASE di Jl Bau Mahmud, Sengkang, Senin (12/6/2018).

Ketua Barisan Muda PAMMASE (BMP), Annas Mustamin mengatakan, acara buka puasa bersama di gelar sekaligus untuk mempermantap strategi pemenangan menjelang pilkada.

“Pilkada tinggal hitungan hari lagi, strategi perlu dipermantap. Kita tidak boleh euforia dengan hasil survey, keunggulan ini harus dijaga agar kemenangan yang sesungguhnya tidak lepas di 27 Juni mendatang,” ujar Annas.

Selain memotivasi dan memberi semangat, Annas Mustamin juga mengingatkan pada semua tim untuk mengawal basis masing-masing per TPS.

“Suara PAMMASE harus kita jaga dan kawal sebaik-baiknya, kerena kecurangan bisa saja terjadi. Setiap tim harus memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga wilayah masing-masing,” tandasnya. (*)

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Kampanye Akbar PAMMASE, Stadion Andi Ninnong Jadi Lautan Manusia

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah pada kampanye akbar pasangan Amran Mahmud-Amran SE …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *