Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Pendidikan / Raih Gelar Sarjana, CEO 4Nesia Lanjut Kuliah Lagi

Raih Gelar Sarjana, CEO 4Nesia Lanjut Kuliah Lagi

CEO 4Nesia, Andi Agus Salim

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Di kalangan blogger Wajo, sudah tidak asing lagi dengan sosok Andi Agus Salim. Pemuda kelahiran Atapange tepat hari Proklamasi RI, 17 Agustus 1996 ini dikenal aktif dalam dunia Informasi dan Teknologi (IT).

Tergabung dalam Komunitas Blogger Wajo (KBW), Andi Agus juga mendirikan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Total IT Solution.

Baru-baru ini, dia berhasil menyelesaikan kuliahnya program studi S1 Sistem Informasi di Fakultas Rekayasa Industri di Telkom University Bandung dengan judul skripsi “Pengembangan Aplikasi E-Commerce Berbasis Website Menggunakan Content Management System (CMS) WordPress pada Startup Hardcraft.id”.

Andi Agus Salim bersama kedua orangtuanya

Luar biasanya dia menyelesaikan kuliah hanya dalam 7 semester yang umumnya harus diselesaikan dalam 8 semester perkuliahan.

“Mohon doanya juga bulan depan insya Allah saya lanjut kuliah S2 dengan jurusan yang sama di kota Bandung. Semoga bisa menjadi motivasi untuk teman-teman mahasiswa Wajo di perantauan,” ujarnya.

Dipaparkannya, perusahaan CV. 4Nesia dia dirikan bersama teman-temannya sesama mahasiswa dari Wajo yang kuliah di Telkom University Bandung. Perusahaan itu didirikannya sejak dia bersama teman-temannya masih di bangku pendidikan semester 3.

Hingga kini, telah aktif membuatkan aplikasi dan web di sejumlah tempat Kabupaten Wajo, Parepare, Bandung, Maros, dan beberapa universitas termasuk Telkom University Bandung.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Di Hari Spesial, Istri Bupati Wajo Terpilih Banjir Ucapan Selamat

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Hari ini merupakan hari spesial bagi istri Bupati Wajo terpilih, Hj.Sitti Maryam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *