Home / News / Politik / Rampung, PKB Wajo Optimis Mampu Tambah Kursi di Parlemen

Rampung, PKB Wajo Optimis Mampu Tambah Kursi di Parlemen

Pemantapan Caleg PKB dalam menghadapi Pileg 2019, di kantor DPC PKB Wajo.

INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo terus menggenjot para Calon Legislatif (Caleg) yang bakal bertarung di enam Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Wajo.

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin menuturkan, dengan komposisi Caleg yang lengkap dan telah merampungkan berkas itu, PKB Wajo sangat optimis mampu menambah peroleh kursi di DPRD Wajo.

“Kami sudah persiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang. Caleg kami kini mulai jalan untuk meraih simpati masyarakat Wajo. Insya Allah, PKB akan menambah kursi di DPRD Wajo,” tutur pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini.

Salah satu Caleg Dapil 1 Tempe dari PKB, Supris Musyafir saat melakukan kegiatan kemanusiaan

Senada, salah satu Caleg Dapil 1 Tempe dari PKB, Supris Musyafir menyatakan kesiapannya untuk meraih kursi di Dapilnya. Meski pendatang baru dalam pencalegan, hal itu tidak menyurutkan langkahnya menuju kursi parlemen.

“Pendatang baru bukan berarti tidak memiliki peluang. Saya memiliki basis yang jauh hari selalu saya jaga. Mereka siap membantu saya berjuang. Saya hadir tidak membawa segudang janji, tapi insya Allah mampu membawa harapan bagi masyarakat Wajo,” pungkasnya.

Diketahui, partai besutan A Muhaimin Iskandar ini, memegang tiga kursi di DPRD Wajo. Pada Pileg 2019 nanti, partai nomor urut 1 ini akan berjuang untuk menambah jumlah kursi.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Resmi Mendaftar, Nasdem Wajo Bidik Kursi Pimpinan DPRD

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem resmi daftarkan empat puluh bakal calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *