Home / Komunitas / Semakin Eksis, Hipermawa Komisariat Keera Gelar Turnamen Sepak Bola

Semakin Eksis, Hipermawa Komisariat Keera Gelar Turnamen Sepak Bola

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Keera kembali menujukkan eksistensinya untuk tampil terdepan dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kecamatan Keera.

Kali ini, Hipermawa Keera menggelar Turnamen Sepak Bola Hipermawa Komisariat Keera (HKK) Cup, Minggu (11/3/2018).

Dalam kegiatan ini yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Hipermawa Keera ini diikuti 12 tim perwakilan dari desa-desa di Kecamatan Keera. Dalam turnamen ini pihak kepanitian memperketat administrasi tim dengan syarat setiap tim harus mengambil pemain lokal dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh Camat Keera, kepala desa, Bhabinsa Lalliseng, tokoh masyarakat serta ribuan sporter dari tim-tim yang akan bertanding,” ujar ketua panitia, Syamsuriadi Suardi.

Turnamen ini resmi dibuka langsung Camat Keera, Andi Muhammad Alfati, yang membuka secara resmi Turnamen ini, berharap dengan event-event seperti ini generasi muda bisa lebih terbina dan bisa menggerakkan perekonomian di Kecamatan Keera.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi tinggi terhadap pengurus Hipermawa Komisariat Keera yang rela meluangkan waktu dan tenaga maupun proses perkuliahannya demi suksesnya kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Dewan Istimewa Hipermawa Komisariat Keera, Haeruddin A. Rauf mengatakan, event ini jadi bukti bahwasanya anak-anak yang menempuh pendidikan atau kuliah di Makassar tidak hanya pintar beretorika atau demo semata.

“Tapi mereka juga berani berbuat dan bergerak untuk masyarakat,” ujarnya.

Dia menegaskan, event ini terlaksana dari upaya adik-adik pengurus Hipermawa Komisariat Keera tanpa ada sangkut paut atau pun dana dari salah satu kandidat di Pilkada Wajo.

Diketahui, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut secara gratis.

Laporan: M. Ikhsan
Editor: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Gelar Sahur on The Road, Cara Komunitas 3G Latih Kepekaan pada Sesama

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Komunitas Gerakan Sahabat Rakyat (Gebrak), Gerakan Pencinta Alam (Ganpala), dan Generation Tighten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *