Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / Komunitas / Tak Ingin Lihat Masyarakatnya Susah, Kapolsek Sajoanging Bantu Warga Bangun Rumah

Tak Ingin Lihat Masyarakatnya Susah, Kapolsek Sajoanging Bantu Warga Bangun Rumah

Kapolsek Sajoanging, AKP Jasman P dan anggotanya membantu warga membangun rumah

INILAHCELEBES.ID, Sajoanging – Kapolsek Sajoanging AKP Jasman P bersama anggotanya melaksanakan patroli ke Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo. Hal itu dilakukannya berdasarkan info dari Bhabinkamtibmas bahwa ada masyarakat yang hendak membangun rumah.

AKP Jasman P selaku Kapolsek Sajoanging, tidak ingin melihat masyarakatnya kesusahan. Bersama dengan anggotanya, dia berinisiatif untuk membantu warganya itu.

“Tujuan kami ingin membentuk tali persaudaraan kepada masyarakat. Kami juga ingin menunjukkan bahwa seorang anggota Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi  juga mampu mengerjakan apa yang masyarakatnya lakukan, tentunya selama itu hal positif,” tutur Jasman, Kamis (12/7/2018) kemarin.

Pada kesempatan itu, Jasman mengajak untuk menunjukkan rasa persaudaraan sebagai anggota Polri. “Mari kita tunjukkan bahwa anggota Polri tidak hanya turun ke lapangan saat adanya terjadi gangguan Kamtibmas, tetapi juga akan turun jika dibutuhkan dan hal itu bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya.

Warga yang ingin membangun rumah, Raffi, merasa bersyukur karena telah mendapat bantuan dari personil Polsek Sajoanging itu.

“Terima kasih bapak polisi, telah membantu kami membangun rumah, karena dengan bantuan tenaga ini, sudah sangat meringankan beban kami. Hal ini juga mendorong masyarakat yang lain untuk ikut membantu,” ujar Raffi. (*)

Editor: fhyr

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Silaturahmi ke Makassar, Pimpinan Tarekat Sedunia Habib Luthfi Bakal Kunjungi Sejumlah Tempat di Sulsel

INILAHCELEBES.ID, Makassar – Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Rais Aam Jamiyah Ahlit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *