Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home / News / Politik / Tak Ingin Parepare Tertinggal, Amure Gelorakan Dukungan untuk FAS
Pasang Iklan ta Disini

Tak Ingin Parepare Tertinggal, Amure Gelorakan Dukungan untuk FAS

Andi Muawiyah Ramly (AMURE) saat berorasi di kampanye Akbar paslon Walikota dan Wakil Walikota Parepare nomor urut 2 SIBAWAKI FAS

INILAHCELEBES.ID, Parepare – Andi Muawiyah Ramly (AMURE) didaulat membawakan orasi pada kampanye Akbar paslon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Andi Makkasau Parepare, Jumat (22/6/2018).

Dengan berapi-api, AMURE membakar semangat juang belasan ribu pendukung yang memadati lokasi kampanye akbar paslon yang bertagline SIBAWAKI tersebut.

“Semua yang hadir di tempat ini adalah orang yang setia. Tidak satupun pengkhianat. Oleh karena itu, pesan dari Calon Wakil Presiden RI Abdul Muhaimin Iskandar, menyerukan kepada setiap warga PKB dan warga NU yang ada di Parepare, wajib hukumnya untuk mendukung SIBAWAKI,” tegas AMURE.

Sontak saja, seluruh pendukung yang hadir kompak berteriak “Setuju…setuju…!”

Dalam orasinya, AMURE yang juga Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB menuturkan, selama menjadi Wakil Walikota, Faisal Andi Sapada selalu dizalimi.

“Saya melihat wajah-wajah yang penuh optimisme, karena selama ini kita menjadi saksi, beliau (FAS, red) menjadi wakil walikota empat tahun, selalu dizalimi,” ungkap AMURE yang juga calon Anggota DPR RI dapil Sulsel 2 ini.

Oleh karena itu, AMURE mengajak, tanggal 27 untuk memilih SIBAWAKI FAS. “Itulah pemimpin idaman kita. Jangan lagi bergeser, kita tetapkan hati, bulatkan niat dan tekad, untuk datang di TPS memilih nomor 2. Allahu Akbar…!” pekik AMURE.

Diakuinya, dirinya bersama PKB menjadi saksi, bahwa selama empat tahun ini, Parepare betul-betul terbelakang.

“Parepare ini Kotamadya, tapi terbelakang. Olehnya itu, kita tidak akan mengulangi sejarah yang suram ini. Kita akan membangun Parepare lebih baik. Kami mengingatkan saudara dan sahabat-sahabat semua, warga pesantren, warga NU, pimpinan dan warga Tarekat agar memilih SIBAWAKI,” lanjutnya.

AMURE menegaskan, di TPS nanti, bukan sekedar memilih, tapi juga menginginkan SIBAWAKI terpilih dan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare.

Dukungan AMURE dan PKB ke paslon nomor urut 2 ini juga bukan tanpa alasan. Diketahui, Faisal Andi Sapada saat ini juga menjabat selaku Ketua Dewan Pembina Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Parepare dan Muhtasyar PCNU Parepare.

Diketahui, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad yang mengusung akronim FAS mengantongi enam dari total 25 kursi. Keenam kursi yang mengusungnya tersebut yakni PKB (1 kursi), Nasdem (2 kursi), PKS (2 kursi), dan PPP (1 kursi). Adapun partai pendukung FAS, yakni PBB dan Perindo.

Laporan: Firman

Comments

comments

About redaksi

Check Also

Cerdas dan Visioner, Tokoh Muda Soppeng Siap Menangkan Sufriadi Arif

INILAHCELEBES.ID, Soppeng – Dukungan Caleg DPRD Sulsel Dapil 8 Soppeng-Wajo Sufriadi Arif nomor urut 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *